Mickey Huang Enggan Tanggapi Konflik Keluarga Barbie Hsu dan Mantan Suami

Mickey Huang Enggan Tanggapi Konflik Keluarga Barbie Hsu dan Mantan Suami
Foto: Weibo.

Overseasidol.com โ€” Baru-baru ini, Mickey Huang, salah satu artis Taiwan yang kerap satu acara dengan Dee Hsu menghadiri sebuah acara konferensi pers.

Dalam acara tersebut, ia ditanya tentang tanggapannya yang mungkin tahu dalam konflik keluarga rekannya itu dengan Wang Xiaofei.

Dia dengan enteng menjawab pertanyaan wartawan, “Kisah antara saya denga Barbie dan Dee sudah 22 tahun yang lalu. Mengapa hal itu datang lagi kepadaku?,”.

Jawaban tersebut pada awalnya membuat banyak warganet berpikir bahwa Mickey takut salah berkata dan tak ingin terlibat dalam konflik.

Host yang terkenal dengan tingkahnya yang kocak itu berkata, “Interaksiku dengan Barbie dan Dee semua terjadi di tempat umum, yaitu, apa yang dilihat semua orang, di acara, pesta malam, upacara penghargaan, dll.,”.

Namun ucapan tersebut dianggap Mickey bahwa ia tidak terlalu dekat dengan kakak beradik tersebut.

Ia juga berkata kembali, “Saya harap mereka semua mendapatkan hasil diskusi yang memuaskan,”.

Selain itu, ketika ditanya tentang hubungannya dengan Wang Xiaofei, mantan suami Barbie, ia juga mengaku hanya sebuah pertemuan biasa.

“Saya hanya bertemu Wang Xiaofei di depan umum, dan itu hanya di acara majalah itu,” jelasnya menjawab rasa penasaran media.

Sebelumnya, digosipkan bahwa Mickey merupakan teman yang dianggap sebagai jembatan atas konflik tersebut karena memiliki kedekatan dengan kedua belah pihak.