Mika dan Trainee Jepang CHUANG 2021 Lain Digosipkan Bakal Ikut Mundur, Fanclub Beri Respon

  • Bagikan
mika caelan santa
Mika, Caelan, dan Santa trainee dari avex untuk CHUANG 2021.

Overseasidol.com — Setelah Kazuma mengumumkan kemundurannya dari program survival CHUANG 2021, 3 trainee Jepang lainnya Mika, Caelan, dan Santa juga diterpa rumor bakal hengkang.

Beberapa netizen mengatakan bahwa tiga orang dari perusahaan yang sama dari Avex akan mengumumkan pengunduran diri mereka dari program tersebut.

Untuk menanggapi hal ini, klub pendukung resmi dari Mika mengeluarkan pesan untuk membantah rumor tersebut.

“Informasi terkait kemunduran yang saat ini sedang berkembang adalah informasi yang salah. Mika akan berpartisipasi secara normal dalam tindak lanjut dengan kemajuan pertunjukan dan sistem kompetisi, saya berharap para penggemar tetap bijaksana dan tidak mendengarkan atau menyebarkan informasi palsu,” tulisnya.

Selain itu klub pendukung resmi Caelan atau yang juga dikenal sebai Qing Lian juga mengeluarkan artikel untuk membantah rumor tersebut.

“Informasi tentang kemun yang saat ini sedang difermentasi adalah informasi palsu. Caelan akan berpartisipasi secara normal dalam menindaklanjuti program dan sistem kompetisi, saya berharap para island tetap bijaksana dan tidak mendengarkan atau menyebarkan informasi palsu,” ungkapnya.

Lalu fanclub resmi Santa atau Zan Duo juga membantah rumor tersebut dalam akun Weibo mereka.

“Berita tentang pensiun yang saat ini sedang difermentasi adalah informasi palsu. Santa akan berpartisipasi secara normal dalam menindaklanjuti program dan sistem kompetisi, saya berharap taco (nama fandom) tetap peka dan tidak mendengarkan atau menyebarkan informasi yang tidak benar.

  • Bagikan