Mile Phakphum, Sosok Dibalik Tayang nya Series ‘KinnPorsche’

Mile Phakpum
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Bermain dalam sebuah series bertema mafia menjadi sebuah pengalaman baru bagi Mile Phakphum.

Berperan sebagai ‘Kinn’ dalam series tersebut ternyata dapat membuat nama Mile Phakphum dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia.

Berkat penampilan nya yang keren serta akting nya menjadi sosok anak bos mafia membuat Mile disegani oleh banyak orang dan dapat memberikan kesan asli dari seorang mafia.

Tidak banyak diketahui, Mile Phakphum ternyata menjadi sosok asli yang menginspirasi penulis novel ‘Kinnporsche’ dan hal tersebut diungkap langsung oleh penulis novel itu sendiri.

Selain menjadi sosok yang menginspirasi pembuatan karakter ‘Kinn’ ternyata Mile Phakphum juga menjadi salah satu orang yang berpengaruh atas kesuksesan penayangan series tersebut.

Mengulang kembali ke tahun 2020 saat series ‘KinnPorsche’ terancam gagal tayang akibat masalah produksi, ternyata Mile Phakphum adalah orang yang memperjuangkan agar series tersebut bisa tayang.

Mile Phakphum melangkah lebih dahulu menuju perusahaan Be On Cloud untuk mendapatkan hak produksi karena Mile memiliki beberapa koneksi yang baik.

Menurut kabar, Mile Phakphum ternyata berinvestasi sejumlah uang dengan nominal 9 digit untuk produksi serta memanggil temannya untuk ikut berinvestasi sekitar 10 juta bath (sekitar 4 milyar rupiah).

Berkat usaha Mile Phakphum yang memperjuangkan hak produksi series tersebut, akhirnya tepat pada tahun 2022 ini series yang dibintangi sendiri oleh Mile bisa tayang secara internasional dan meraih kesuksesan.

Selain memiliki wajah tampan, badan yang bagus ternyata Mile Phakphum juga memiliki hati yang sangat baik sekali dan merupakan sosok yang luar biasa.

Seseorang yang telah mendapat gelar di bidang jurnalisme, seorang penyanyi dan penulis, pengusaha, model, anak dari keluarga terhormat dan dikenal seluruh Thailand dan aktor semuanya ada pada sosok Mile Phakphum.

Follow Kami Juga di: