Mile Phakphum Tolak 6 Tawaran BL Demi Serial ‘KinnProsche The Series’

Mile Phakphum
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Sosok Mile Phakphum yang sekarang lebih dikenal sebagai pemimpin genk mafia di serial ‘KinnProsche The Series’ ternyata pernah menolak 6 tawaran bermain series BL lainnya.

Menurut Mile Phakphum, ketika dirinya menerima suatu tawaran bermain sebuah series hal tersebut bukanlah prioritas utama dan tidak pernah menganggap hal tersebut sebagai pekerjaan melainkan hobi saja.

“Saya sebelumnya bekerja sebagai inverstor, saya memang sering menerima pekerjaan untuk akting sebagai bagian dari hobi saya, sampai suatu hari saya berada di sebuah acara tv dan berkesempatan bertemu dengan penulis ‘KinnPorsche’ dan ternyata dirinya ada produser dari acara tv ini”.

“Setelah 5-6 bulan setelah bertemu, dirinya menghubungi saya dan meminta untuk melakukan casting dan menurut dirinya, saya cocok dengan peran tersebut karena melihat penampilan saya, sebelum ada tawaran ini sebenarnya saya telah menerima 6 tawaran yang sama dari series lain”.

Setelah hal tersebut, menurut Mile yang saat itu berusia 28 tahun menyadari bahwa akan sulit baginya untuk mendapatkan sebuah peran utama.

Mile Phakphum juga menjelaskan bahwa uang bukan lah masalah tetapi yang dirinya cari adalah pengalaman, sehingga Mile Phakphum pun menerima tawaran series ‘KinnPorsche’ dan menolak tawaran lain.

Follow Kami Juga di: