Mina Eks AOA Bikin Khawatir Fans Usai Posting Ini di Instagram

  • Whatsapp
Mina eks AOA

Overseasidol.com — Mina, mantan anggota girl grup AOA menimbulkan kekhawatiran fansnya dan para netizen usai memposting sebuah foto di Instagram.

Pada hari ini (26/10), fans dikejutkan dengan isi unggahan foto Mina di Instagram yang menuliskan curahan hatinya tentang pil tidur. Berikut adalah isi apa yang ditulis olehnya!

“Saya tidak bisa tidur tidak peduli berapa banyak pil tidur yang saya minum. Kapan saya bisa tidur dengan nyaman tanpa memikirkan apapun? Pernahkah saya tidur? seperti itu? Saya merasa ingin melakukan sesuatu dan bahwa saya harus melakukan sesuatu, tetapi ketika saya mencoba, saya bertanya-tanya apa yang dapat saya lakukan sekarang. Saya kehilangan kepercayaan pada orang yang saya percayai, dan itu membuat saya bertanya-tanya apa itu manusia. Saya tidak bisa bertemu orang karena saya akan cemas sesudahnya. Semuanya masih sulit. Saya hanya ingin tidur. Adakah yang punya rekomendasi psikiater yang sangat baik di Dongtan atau Ilsan yaitu konselor yang baik dan resep obat yang baik ? Tolong beri saya rekomendasi,”.

Dikutip dari allkpop.com, awal tahun ini, mantan anggota AOA mengungkapkan bahwa dia telah diintimidasi oleh rekannya di grup Jimin.

Ia telah dilarikan ke rumah sakit setelah upaya bunuh diri. Dia telah berusaha menjadi lebih baik, tetapi telah menerima berbagai pesan kematian di Instagram. Lekas membaik Mina!

https://www.instagram.com/p/CGx3ZCeHG85/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *