‘Miss Chun is a Litigator’ Drama Baru Huang Junjie dan Zhuang Dafei Siap Tayang 2021

  • Bagikan
Miss Chun is a Litigator
Drama 'Miss Chun is a Litigator', foto (Weibo).

Overseasidol.com — Miss Chun is a Litigator (春家小姐是讼师), drama serial baru China akan segera dirilis tahun 2021 mendatang.

Drama kolosal ini telah melakukan syuting dengan cerita yang diadaptasi dari novel berjudul Meinu Moulu (美人谋律) karya populer dari Liu An Hua Ming.

Aktris cantik Zhuang Dafei akan disandingkan dengan aktor ganteng Huang Junjie untuk membintangi serial ini. Dafei akan membintangi gadis bernama Chun Chami sedangkan Junjie memerankan tokoh A Surui.

Drama ini memiliki latar cerita di Dinasti Tang dengan berfokus pada kisah gadis bernama Chun Chami (dibintangi Dafei) yang merupakan anak perempuan dari keluarga militer.

Miss Chun is a Litigator

Ia memiliki tekad untuk membersihkan nama ayahnya yang tercemar. Dia kemudian menjadi seorang investigator dan pengacara untuk melawan orang kaya berkuasa.

Tujuannya ialah membantu orang-orang miskin, ia pun menyelesaikan banyak kasus yang sulit dipecahkan dan rela menjadi jajaran petinggi politik untuk kekaisaran.

Chami mendapat kekaguman dari putra mahkota bernama Han Wuwei, pejabat dari Dali Temple, Zheng Yuan dan A Surui, seorang pangeran dari kerajaan lain.

Drama ini rencananya memiliki jumlah episode sebanyak 40 dan tayang bakal tayang di WeTV atau Tencent Video.

  • Bagikan