Mitchell Kazuma Rilis Single Produksinya Sendiri ‘Drown feat. Hikari Mitsushima’

  • Bagikan
Mitchell Kazuma dan Hikari Mitsushima
foto hak cipta Avex Entertainment

Overseasidol.com — ‘Kaz’ atau Mitchell Kazuma personel boy grup Jepang-Amerika INTERSECTION telah merilis single baru.

Single bertajuk ‘Drown feat. Hikari Mitsushima’ ini resmi dirilis di berbagai platform musik digital.

Perilisan ini juga disertai dengan pengumuman EP barunya berjudul “CODE LOVE” yang akan dirilis pada 13 September.

Single sebelumnya ‘White Stallion’ telah dirilis pada 21 Juni. Lagu tersebut memecahkan rekor di Tiongkok, menjadi lagu yang paling banyak diunduh oleh artis Jepang dalam sejarah dengan melampaui 250.000 unduhan pada hari pertama rilis.

‘Drown feat. Hikari Mitsushima menampilkan vokal tamu dari aktris Jepang Hikari Mitsushima.

Lagu ini melanjutkan gaya dan musikalitas yang mendalam dari rilisan lagu solo Kazuma sejauh ini, tetapi vokal Mitsushima membawa warna baru pada suara Kaz.

Kedua artis bertemu melalui kenalan bersama, dan ketika mereka berbicara tentang musik bersama, mereka dengan cepat cocok sehingga membuat Kazuma meminta Mitsushima untuk berkolaborasi.

Lagu ini diproduksi sendiri oleh Kazuma, yang juga ikut menulis musik dan lirik.

“Single ini awalnya diproduksi sebagai interlude untuk EP. Ketika aku mendapat kesempatan untuk memperkenalkan musik ini kepada Hikari, aku menawarkan dia untuk menyanyikannya bersama.

Dia setuju untuk bergabung di lagu ini jadi kami menyelesaikan lagunya sebagai sebuah single. Suara Hikari telah menambahkan lebih banyak warna dan membuat lagu ini benar-benar baru yang awalnya hanya satu alur cerita oleh aku sehingga bisa menjadi ‘percakapan antara dua orang’.

Kami mengungkapkan perasaan tenggelam dalam emosi sebagai pesan dari lagu ini. Tergantung pada pendengarnya, ini mungkin tampak seperti lagu tentang romansa jatuh cinta dengan seseorang atau lagu tentang perasaan internal kamu sendiri yang hanya kamu yang tahu.

Sebaiknya tak perlu dijelaskan oleh orang lain, kalian coba dengarkan saja dan coba pahami rasanya tenggelam oleh gelombang emosi di jalan hidup kalian.”. – KAZ

Judul lagu ‘Drown’ memiliki arti “tenggelam dalam cinta” dan memiliki tema tentang hasrat cinta yang dramatis antara dua orang kekasih.

Lagu ini mengungkapkan emosi dua orang yang ditakdirkan dan secara impulsif tertarik satu sama lain.

Saat mereka tenggelam dalam perasaan mereka yang dalam, lagu tersebut menawarkan ekspresi cinta yang artistik, dengan sentuhan musik yang tak terduga.

Music video yang akan segera dirilis juga patut dinantikan oleh para fans Kazuma.

Sebagai musisi ‘self-produce‘ yang memiliki penggemar domestik dan internasional, Mitchell Kazuma adalah salah satu artis yang patut kalian perhatikan.

  • Bagikan