Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako, Kejutkan Fans dan Member dengan Datang ke Event HKT48

  • Bagikan

Overseasidol.com – Dua mantan anggota girl group IZ*ONE yaitu Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako menjadi tamu spesial pada siaran live youtube HKT48.

Pasalnya mereka berdua datang di saat event akan berakhir dan mengejutkan seluruh fans serta member yang berada di sana, kemunculan mereka berdua menjadi angin segar bagi HKT48 karena tidak lama lagi mereka berdua akan segera kembali beraktivitas dan membawa HKT48 menuju puncak kejayaan seperti dahulu.

Pada siaran live tersebut Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako disambut sangat oleh para fans dan member dan mereka berdua pun mengumumkan akan ikut tampil pada konser HKT48 yang akan diadakan 23 Mei 2021 mendatang.

Kehadiran mereka berdua menjadi buah bibir di kalangan fans karena setelah 2,5 tahun mereka tidak menginjakkan kaki nya di theater tempat mereka tumbuh dan berkembang tersebut, serta fans pun di buat was-was oleh kehadiran Miyawaki Sakura akibat rumor yang sedang hangat di bicarakan.

Fans menduga bahwa kehadiran mereka berdua di theater HKT48 adalah untuk merencanakan masa depan nya masing-masing, apakah akan bertahan dan membawa nama grup kembali atau akan lanjut berkarir di korea.

Pada siaran live event tersebut, Miyawaki Sakura kembali bergabung bersama rekan rekannya di generasi pertama dan begitu juga Yabuki Nako di generasi ketiga, hal ini menjadi sangat dinantikan oleh para fans karena sudah 2,5 tahun mereka berdua tidak berkumpul bersama sama dalam satu event.

Mail milik Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako akan resmi kembali di buka pada tanggal 17 Mei 2021 besok dan menandakan kembali nya mereka ke 48 group.

  • Bagikan