Miyawaki Sakura eks HKT48 Dikabarkan Telah Tandatangani Kontrak dan Akan Pergi ke Korea

  • Bagikan
sakura
Miyawaki Sakura new signed with Hybe Entertainment

Overseasidol.com – Sebuah media Jepang melaporkan bahwa Miyawaki Sakura telah menandatangani kontrak bersama agensi asal Korea Selatan.

Menurut laporan dari WoW Korea via Newsen, Sakura telah menyelesaikan seluruh rangkaian dan telah menandangani kontrak bersama HYBE Entertainment.

Salah satu pihak dari Sakura pun membenarkan bahwa artisnya telah selesai berdiskusi dan akan segera berangkat menuju Korea Selatan pada bulan Agustus 2021 ini.

Sebelumnya terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Sakura akan pindah ke Korea Selatan dan akan bergabung dengan salah satu girl group baru dari HYBE dan Source Music, selain itu salah satu rekannya sesama eks IZ*ONE yaitu Kim Chaewon pun diberitakan telah pindah agensi ke Source Music dan bersiap untuk melaksanakan debut bersama girl group baru.

Belum diketahui kapan Girl Group tersebut akan segera debut, namun yang jelas hal ini sangat menguntungkan bagi Sakura karena selama 2,5 tahun dirinya berkarir di negara lain sebagai anggota IZ*ONE, Sakura telah begitu banyak meraih kepopuleran di negara tersebut dan banyak fans yang berharap kembalinya Sakura ke Korea.

Girl group yang akan segera dibentuk oleh HYBE Ent. dan bekerjasama dengan Source Music ini nantinya akan berisikan 5 anggota dengan jumlah 2-3 orang anggota dari IZ*ONE serta trainee dari ajang survival show ‘Produce48’ yang gagal debut bersama IZ*ONE.

Sampai sekarang, belum diketahui siapakah anggota selanjutnya yang akan bergabung ke dalam girl group terbaru ini, namuan yang jelas informasi mengenai kabar ini akan terus disampaikan dan akan terus diupdate.

Sumber:

  • Bagikan