Miyazaki Miho AKB48 Jatuh Cinta dengan Korea Hingga Rindu Jadi Idol Di Sana

  • Whatsapp
Miho PRODUCE 48

Overseasidol.com — Miyazaki Miho member grup idola AKB48 mengungkapkan kecintaannya terhadap negara asal KPOP yaitu Korea Selatan.

Baru-baru ini, ia diwawancarai oleh media K-Style Japan tentang pengalamannya di Korea Selatan selama bertahun-tahun. Mantan trainee PRODUCE 48 ini juga ditanyai mengenai pengalamannya tampil di negara tersebut.

Bacaan Lainnya

Cinta Idola Korea

Kecintannya terhadap idola dan budaya Korea adalah saat pertama kali manggung di Asia Song Festival 10 tahun lalu. Ia mengaku senang dapat tampil dengan grup seperti KARA, Beast, dan 4Minute.

Ia langsung jatuh cinta dengan Korea saat itu. Saat itu ia dan member AKB48 lainnya makan siang dengan girl grup KARA tapi sayangnya para member grup tidak membawa ponsel. Itu pengalaman Miho pertama kalinya di Korea.

Suka dengan Kata ‘Oppa’

Saat di Korea, ia sangat familiar dengan kata ‘oppa’, bahkan para member AKB48. Bahkan setiap ia bertemu staff Korea laki-laki ia akan mengucapkan “Oppa, Anyeong Haseyo”.

Dengan memanggil seseorang dengan oppa membuat ia merasa lebih dekat dengan orang tersebut padahal bukan anggota keluarga.

Alasan Suka dengan Korea

Ketika hendak turun di angkutan umum, maka kamu akan mengatakan ‘paman, turun disini’. Di Jepang sendiri berbicara ke supir bukanlah hal yang umum. Hal itulah yang membuat Miho suka dengan Korea.

Hubungan dengan Trainee PRODUCE 48

Miho mengaku banyak berhubungan dengan trainee PRODUCE 48 di Instagram. Saat survival show berlangsung, ponsel akan disita sehingga ia tak bisa bertukar foto maupun kontak.

Hanya trainee yang ada di final yang dapat bertukar kontak, padahal banyak gadis yang telah berjuang keras bersama dengannya.

Hal yang Dirindukan dari Korea

Ada 10 hal yang sangat member AKB48 ini rindukan dari Korea, berikut ini!

  1. Masakan Korea
  2. Toko Kafe
  3. Belanja / Mall
  4. Acara TV Drama
  5. Pertunjukan
  6. “Olive Young” – Toko Kesehatan & Kecantikan
  7. Toko Serba Ada
  8. Sungai Han
  9. Salon Kecantikan
  10. Pengalaman menjadi Korean Idol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *