Kerja Sama dengan J-Bridge, MNL48 Siap Promosi di Jepang

  • Whatsapp
MNL48

Overseasidol.com — Grup idola asal Filipina, MNL48 telah menandatangani kontrak dengan perushaan asal Jepang, J-Bridge Co., Ltd.

Dikutip dari atpress.ne.jp, Presiden agensi grup ‘HHE’ Paulo Kurosawa dngan senang hati mengumumkan bahwa keduanya telah menandatangani perjanjian kemitraan untuk pemasaran media sosial di Jepang.

Bacaan Lainnya

J-Bridge mendukung pemasaran dan promosi dengan memanfaatkan influencer sebagai jembatan saat memperluas perusahaan mitra Jepang ke luar negeri yang berpusat pada bisnis pemasaran.

Perusahaan mitra itu berfungsi sebagai jembatan untuk ekspansi perusahaan mitra Jepang ke luar negeri yang berpusat pada bisnis pemasaran.

Mereka akan memaksimalkan pengaruh dengan mengoptimalkan setiap anggota MNL48 di berbagai bidang seperti permainan, pariwisata, dan kecantikan.

Meski sasaran mereka dari Jepang ke luar negeri, tak menutup kemungkinan grup akan menarik perhatian di negeri sakura itu.

Beberapa waktu lalu, MNL48 juga meluncurkan unit Baby Blue di mana mereka bekerja sama dengan label asal Jepang, TOWER CLOUD.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *