MNL48 Unit Baby Blue Rilis Digital Single Kedua Berjudul ‘Negastar’

  • Whatsapp

Overseasidol.com – Hari ini (16/11) MNL48 Secara resmi mengumumkan akan segera merilis digital single kedua untuk unit grup Baby Blue pada 25 November 2020 mendatang.

Setelah sukses dengan digital single debut nya yang berjudul “Sweet Talking Sugar”, Unit tersukses di MNL48 ini siap comeback dengan digital single kedua berjudul “Negastar”.

Bacaan Lainnya

Unit yang beranggotakan Amanda Isdito (Team L), Coleen Trinidad (Team NIV) dan Christine Jan (Team L) ini terbilang sukses dibandingkan beberapa unit yang dimiliki MNL48.

Terhitung sejak memulai debut sebagai Unit, Baby Blue sudah menorehkan berbagai kesuksesan dan bisa dikenal sebagai Baby Blue tanpa embel embel MNL48.

“Negastar” akan memulai pre order mereka mulai hari ini dan akan di distribusikan oleh perusahaan “EGGs” dan beekrjasama dengan perusaahn musik ternama di Jepang yaitu Tower Records Japan.

Single ini rencananya akan di rilis di berbagai platform musik digital seperti iTunes Store, Apple Music dan Spotify.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai digital single kedua dari Baby Blue, silahkan kunjugi NEGASTAR. Mohon dukungannya untuk Baby Blue, MNL48 dan semuanya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *