MONSTA X akan Muncul dalam Variety Show KakaoTV ‘ID Face’

  • Whatsapp
MONSTA X

Overseasidol.com — Boy grup MONSTA X akan menjadi artis selanjutnya yang akan berpartisipasi dalam variety show KakaoTV “ID Face”.

“Face ID” adalah sebuah reality show di mana pemirsa bisa mengintip kehidupan sehari-hari para bintang melalui smartphone mereka.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari soompi.com, Lee Hyori adalah artis pertama yang muncul di acara itu dan berbicara tentang topik seperti aplikasi apa yang dia miliki di ponselnya dan keputusannya untuk menjauh dari media sosial.

Starship Entertainment menyatakan, “Sebagai idola, anggota MONSTA X terbiasa dengan kehidupan ponsel.

Melalui kamera, media sosial, dan aplikasi smartphone yang mereka gunakan sehari-hari, mereka akan menampilkan kehidupan sehari-hari mereka yang sebenarnya.

Para anggota akan menunjukkan diri mereka bukan sebagai MONSTA X tetapi sebagai individu dengan selera musik, teman, komunikasi dengan penggemar, dan waktu luang mereka sendiri.

MONSTA X mengatakan, “Kami sangat senang dan senang bisa tampil di acara format khusus ini sebelum comeback kami. Saat kami menampilkan layar utama smartphone, Kalian akan dapat melihat sisi kami yang lebih jujur ​​daripada di variety show lainnya,”.

Kemunculan MONSTA X di “ID Face” akan dimulai pada 26 Oktober dan tayang setiap hari Senin pukul 5 sore waktu Korea. Julah episoe spesial boy grup ini adalah empat episode.

MONSTA X sendiri saat ini tengan bersiap untuk comeback mereka dengan full album berjudul “Fatal Love” pada 2 November.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *