Murase Sae Umumkan Kelulusannya dari NMB48

  • Whatsapp

Overseasidol.com – Hari ini (10/10) NMB48 melakukan pertunjukan theater berjudul “NMB48 Crown Live 2nd Generation” dan pada event tersebut terdapat pengumuman yang mengejutkan.

Murase Sae (Team N) mengumumkan kelulusannya dari NMB48, hal tersebut disampaikan pada akhir acara. Alasan saepi graduate kemungkinan adalah dirinya akan fokus kepada bisnis yang telah ia jalani selama ini.

Bacaan Lainnya

Murase Sae bergabung dengan NMB48 sejak Mei 2011 dan dirinya merupakan reguler senbatsu grup. Pada 2018 dirinya berhasil menduduki peringkat ke-22 di ajang survival show di Korea Selatan yaitu “Produce 48”.

Murase Sae sudah memiliki brand fashion miliknya sendiri yaitu “Ware” dan kemungkinan setelah dirinya resmi lulus, ia akan berfokus bisnis.

Banyak fans yang menduga bahwa Saepi akan terbang ke Korea untuk menandatangani kontrak bersama sebuah agensi, namun hal tersebut masih belum bisa dipastikan.

Saat ini dari generasi 2 NMB48 yang tersisa ada 3 member aktif yaitu Yuumi, Uno, dan Yuki. Dua member lainnya telah mengumumkan kelulusannya yaitu Rurina dan Sae sendiri.

Informasi mengenai pertunjukan dan aktivitas terakhir Murase Sae akan di umumkan dikemudian hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *