Murashige Anna HKT48 dan Sakura IZ*ONE Reuni, Minta Rekomendasi Drakor Hingga Sebut aespa

  • Bagikan
sakura izone murashige anna hkt48

Overseasidol.com — Murashige Anna anggota grup HKT48 akhirnya melakukan reuni dengan Sakura IZ*ONE secara virtual.

Pada hari ini (29/11), Sakura melakukan siaran di akun Instagram merk kosmetik Jepang, Molak, untuk serangkaian promosi produk.

Dalam siarannya tersebut, pihak merk mengundang Anna untuk memeriahkan acara promosi. Nampak keduanya sangat senang bisa melakukan reuni meski secara daring.

Sakura memuji Anna yang beberapa waktu lalu melakukan tarian sebuah lagu grupnya di Twitter. Mendengar pujian Sakura, ia langsung mengakatan, “Ya aku seorang WIZ*ONE,”.

Punya Grup Chat dengan Sashihara Rino

Meski kerap chat lewat LINE, keduanya mengaku baru kali ini bisa bertatap muka secara langsung. Bahkan keduanya memiliki grup chat dengan Sashihara Rino mantan personel HKT48.

Karena ingin membuat Sashi iri, keduanya melakukan pose 43 saat siaran. Alhasil lewat akun Twitter resminya, Sashi merepon hal tersebut.

Sashi malah berkata pose tangan mereka malah kebalik menjadi ’43’ padahal namanya jika dibaca Sansi adalah ’34’.

Sakura Rindu Masakan Jepang

Saat ditanya Anna, “Jika kamu kembali ke Jepang, apa hal pertama yang ingin kau lakukan?,”. Sakura menjawab bahwa ia rindu makanan Jepang.

“Saya sudah mengatakan ini selamanya, tetapi saya ingin makan gyutan!,” ungkapnya. Ia mengaku tidak ada praktik makan gyutan di Korea.

Lalu Anna menawari ada paket freeze gyutan dan hendak mengirimkannya ke Korea.

Berbicara Soal Make Up

Anna menanyakan bagian terpenting dari sebuah make up apa bagi Sakura, ia pun menjawab bahwa bulu mata terpenting.

Anna sangat menyukai make up gaya IZ*ONE yang selalu terlihat imut. Jadi dia pun bertanya lagi ke Sakura apakah berdandan sendiri atau dengan bantuan.

“Di Korea, kami kebanyakan menyerahkannya pada make-up artist, jadi akhir-akhir ini saya tidak melakukan make-up sendiri,” ungkap Sakura.

“Sebagai WIZ*ONE, impian saya adalah memanggil penata rias IZ*ONE untuk melakukan make up untuk saya juga,” ungkap Anna.

Debut aespa Tarik Perhatian

Sakura bertanya kepada Anna, “Apakah ada lagu yang kamu dengarkan baru-baru ini?,”. Lalu ia pun menjawab, “AESPA, AESPA,”.

Sakura pun menayakan apakah itu “Black Mamba” dan Anna pun menyanyikan lagu itu sedikit dengan perasaan senang.

“Bagus kan? Kami berdua telah berbicara tentang betapa menyenangkannya itu,” ungkap Sakura memuji aespa. anna pun mengungkap memiliki bias nya di grup tersebut.

Rekomendasi Drama Korea ala Sakura

Anna pun bertanya soal rekomendasi drama Korea atau drakor. Lalu Sakura memberitahunya beberapa serial yang telah tayang di Netflix agar mudah ditonton.

“Semuanya ada di Netflix, tetapi baru-baru ini, ‘It’s Okay to Not Be Okay’ benar-benar ngehits,” ungkap Sakura. Lalu Anna mengatakan ia pernah menonton serial dengan pahlawan yang mukanya jelek.

“Itaewon Class,” tanya Sakura tapi itu bukan yang dimaksudkan Anna. Lalu keduanya pun berbicara mengenai drama Goddess Descended yang akan segera tayang.

  • Bagikan