Na Ying Umumkan Mundur Jadi Juri ‘Sing! China 2021’

  • Bagikan
Na Ying Sing! China 2021
foto via theglobale.com

Overseasidol.com  — Pada tanggal 22 agustus, penyanyi senior Na Ying emutuskan untuk mengundurkan diri dari program “Sing! China 2021”.

Sebagai penggantinya, penyanyi veteran Liao Changyong mengambil alih tempatnya sebagai juri di ajang kompetisi menyanyi itu.

Menurut keterangan pihak program artis cantik itu memiliki jadwal yang berbenturan dengan syuting acara tersebut.

Berikut pernyataan pihak program atas keputusan keluarnya personel X-SISTER itu dari acara yang baru dimulai beberapa minggu tersebut.

Musim panas ini, “The Voice of China” memasuki tahun kesepuluh. Na Ying, yang merupakan juri di musim pertama dan kembali dengan kuat tahun ini.

Banyak penonton tidak bisa menahan nafas bahwa saudari yang kita kenal telah kembali. Sebagai juri yang menyaksikan dan tumbuh bersama pertunjukan, kakak adalah eksistensi ikonik untuk suara yang bagus.

Menghitung sepuluh tahun terakhir, kakak berpartisipasi dalam Sing! China ke-8, mengeluarkan tiga juara Liang Bo, Zhang Bichen, dan Zhang Lei, dan juga menemukan Zhang Wei, Duo Liang, Zhou Shen, Ai Yiliang, Chen Bing, Liu Mingxiang, penyanyi luar biasa seperti Li Jiage dan Steinmantu.

Dengan visi dan toleransinya yang unik terhadap musik, ia terus-menerus mengirimkan kekuatan baru yang unik dan menawan ke dunia musik.

Selain program tersebut, ia juga sering memberikan bimbingan dan bantuan kepada siswa “Kelas Menengah”, dan menyanyikan “panggilan” untuk mereka di Weibo dari waktu ke waktu.

Sejak awal pertunjukan musim ini, dia telah menggunakan temperamen aslinya yang tetap tidak berubah selama sepuluh tahun untuk membawa kembali kenangan banyak orang kembali ke musim panas 2012 dari waktu ke waktu.

Saya masih ingat malam ketika episode pertama program tahun ini dimulai, saudari itu dengan penuh kasih menulis “esai kecil” di Weibo, mengenang tentang beralih dari seorang penyanyi menjadi seorang mentor, dan melewatkan hari-hari berlatih dan merekam bersama.

Dia mengatakan bahwa dia masih menyukai panggung ini dan sulit untuk menyerah. Tahun ini menandai peringatan 10 tahun The Voice of China.

Sebagai mentor yang telah menemani Voice untuk waktu yang lama, Guru Na Ying memiliki kasih sayang yang mendalam untuk pertunjukan tersebut.

Oleh karena itu, ketika dia memiliki jadwal lain, setelah mengetahui bahwa program telah berubah selama proses persiapan, dia berulang kali mempertimbangkan atau menyetujui untuk menerima undangan grup sutradara.

Tetapi dia juga berulang kali berkomunikasi dengan tim program, karena pengaturan pribadinya benar-benar tidak dapat disesuaikan, sangat disayangkan bahwa dia tidak dapat menyelesaikan seluruh musim.

Pada saat yang sama, karena tanggung jawab kepada siswa, dia sepenuhnya membantu pertunjukan, dan sangat mengundang penyanyi bariton dan pendidik vokal Liao Changyong, yang memiliki reputasi tinggi di industri musik, untuk mengambil alih dan membimbing para siswa, dan menyelesaikan musim kesepuluh bersama dengan cara lain.

Tapi memang benar dia hanya bisa mengikuti tahap seleksi buta, dan waktu tindak lanjut telah diatur, dan sangat tidak mungkin untuk menyesuaikan.

Ini juga hal pertama yang dia jelaskan kepada kami ketika dia menerima undangan. Itu juga bahwa dia telah berkomunikasi dengan kami dan berharap kami dapat melakukan pekerjaan dengan baik dalam pengaturan program.

Ditangani dengan benar, sebelum mengonfirmasi kerja sama, dia berulang kali memberi tahu kami tentang situasinya.

Saat ini, karena situasi epidemi, waktu perekaman program terus disesuaikan. Meskipun saudari tidak dapat melepaskan program dan siswa dari “Kelas Menengah”, kami masih menyesal untuk secara resmi memberi tahu semua orang bahwa saudari akan meninggalkan adegan suara yang bagus, tetapi setelah itu, saudari itu akan mengatasi kesulitan dan berpartisipasi dalam rekaman awan pertunjukan, di depan layar dan di belakang layar.

Mereka akan bersikeras untuk menginstruksikan siswa, dan semua staf dalam kelompok program memahami dan mendukung ini!

Dan terima kasih saudari itu karena bisa membuat suara yang bagus! Dalam kompetisi berikutnya, untuk melanjutkan presentasi sempurna dari ulang tahun kesepuluh, kami secara khusus mengundang Tuan Liao Changyong, penyanyi bariton dan pendidik vokal yang sangat penting dalam industri musik, untuk mengambil alih.

Pada saat itu, Guru Liao Changyong akan bekerja dengan saudari itu untuk memberikan bimbingan dan pelatihan bagi para siswa “Kelas Menengah”, dan bersama-sama menciptakan kecemerlangan dan kemungkinan tak terbatas yang dimiliki oleh peringatan 10 tahun “Sing! China”!

Di masa depan, program ini akan menjunjung tinggi niat aslinya dan terus menghadirkan lebih banyak musisi dan karya musik berkualitas tinggi ke kancah musik Tiongkok.

Akhirnya, terima kasih semua atas persahabatan, kepercayaan, dan dukungan Anda kepada saudari itu dan “Sing! China” sepanjang jalan.

Kemuliaan ulang tahun ke 10 bukan hanya milik kami, tetapi juga kalian masing-masing!

 

  • Bagikan