Nadao Bangkok Akan Tuntut Pelaku Pencemaran Nama Baik Artis Mereka

  • Bagikan
nadao bangkok
foto (c) Nadao Bangkok

Overseasidol.com — Nadao Bangkok, agensi produksi film dan drama mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum kepada pelaku pencemaran nama baik para artisnya.

Mereka menekankan hal ini ditujukan untuk orang-orang yang berbagi postingan yang mencemarkan nama baik yang menyebabkan kesalahpahaman dan merugikan para aktornya.

Hal ini didasari pada agensi yang telah menemukan beberapa postingan yang terkait di beberapa media sosial. Banyak netizen yang membuat komentar dalam postingan pencemaran tersebut hingga menjadi viral.

Agensi kini akan memonitoring berbagai media sosial di internet untuk mengumpulkan informasi dan membuka email kontak pengaduan bagi para penggemar.

Fans yang menemukan postingan serupa dapat melaporkan hal tersebut ke email nadao.protect@gmail.com. Dalam hal ini, Nadao akan menindaklanjuti pelaporan dan menginvestigasinya lebih lanjut.

Nadao Bangkok ingin berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan yang tiada akhir dari para penggemar. Kesejahteraan aktor mereka akan selalu menjadi prioritas nomor satu mereka seperti yang dijanjikan.

  • Bagikan