Nakagawa Haruka eks JKT48 Merilis MV Lagu Solo Pertamanya

Nakagawa Haruka
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Nakagawa Haruka (AKB48 3rd Generation) saat ini telah sukses menjadi seorang selebriti yang terkenal di Indonesia.

Seluruh karya yang telah diberikan oleh Nakagawa Haruka perlahan kini telah disukai oleh semua orang dan akan selalu dicintai semuanya.

Hari ini (25/03) Nakagawa Haruka secara tiba-tiba merilis sebuah lagu solo pertama nya yang berjudul ‘Kucingmu lari’. Lagu ini telah memiliki musik video dan telah di upload di channel youtube official Tiktok Indonesia.

Dengan suara nya yang lucu ditambah dengan gaya nya yang sangat imut akan mampu menyihir semua orang untuk menyukai musik videonya.

Meskipun Nakagawa Haruka bukanlah orang asli Indonesia tetapi banyak sekali masyarakat yang merasa terhibur dan sangat bersyukur dengan keberadaan Haruka di dunia entertainment Indonesia.

Banyak sekali penggemar yang merasa kehadiran Haruka di Indonesia mempunyai warna tersendiri dan berharap ke depannya Haruka bisa terus melanjutkan karirnya.

Sejak ditransfer dari AKB48 ke JKT48 pada 24 Agustus 2012 silam, nama Nakagawa Haruka menjadi sangat dikenal baik oleh kalangan fans 48 grup maupun orang awam.

Suara khas serta tingkah lucu nya membuat orang-orang sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh Nakagawa Haruka.

Terus dukung selalu Nakagawa Haruka ya!

IKUTI KAMI: