Nasib Drama Kris Wu dan Yang Zi ‘The Golden Hairpin’ Jadi Sorotan Netizen

  • Bagikan
yang zi kris wu the golden hairpin drama

Overseasidol.com — Baru-baru ini, sebuah media gosip membahas nasib drama Kris Wu dan Yang Ji “The Golden Hairpin” yang belum disiarkan sampai saat ini.

Drama produksi Tencent Video itu sebelumnya telah memiliki rumor akan tayang dalam waktu dekat ini tapi mungkin gagal mengudara akibat skandal Kris sendiri.

Seperti yang diketahui, aktor dengan nama mandarin Wu Yifan itu tersandung skandal bermain dengan para gadis hingga ditiduri, bahkan ada yang dibawah umur.

Pembahasan drama tersebut juga mendapatkan respon dari penggemar Yang Zi.

“Yang Zi mengatakan dia akan berakting sampai tua, aku akan baik-baik saja tanpa drama ini. Tapi ketidakpedulian dan pemanjaan hanya akan mendorong kejahatan.

Saya mendukung sang korban perempuan menggunakan cara hukum untuk melindungi hak-hak mereka,” ungkap salah seorang penggemar.

Membahas mengenai nasib, banyak netizen memprediksi bahwa drama ini tidak bisa tayang karena ada Wu Yifan di dalamnya.

Seperti yang diketahui bahwa para artis yang memiliki perilaku buruk, melanggar hukum, tidak diperkenankan oleh pemerintah muncul di layar kaca sesuai aturan.

Dari survei sebuah akun hiburan, sebanyak 53,4 ribu pengguna weibo tidak menantikan drama tersebut dan tak ingin menonton serial dari Wu Yifan.

Para netizen yang netral menyarankan agar pihak drama menggunakan AI untuk mengganti wajah Kris.

  • Bagikan