KPOP

NCT 127 Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting, SM Entertaiment Beri Penjelasan Kondisi Anggotanya

519
×

NCT 127 Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting, SM Entertaiment Beri Penjelasan Kondisi Anggotanya

Sebarkan artikel ini
NCT 127

Overseasidol.com – Kabar tidak enak datang dari boy grup NCT 127 dimana para anggotanya mengalami sebuah kecelakaan saat berada di lokasi syuting.

Menurut keterangan dari SM Entertainment menyebutkan bahwa Johnny, Jaehyun, Jungwoo serta Taeil terjatuh dari ketinggian 2 meter ketika NCT 127 sedang melakukan syuting untuk sebuah iklan.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Mengetahui adanya kejadian ini, pihak SM Entertainment dan Puma selaku perusahaan iklan langsung membawa tiga anggota NCT 127 ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis sedangkan untuk Taeil dirinya ingin beristirahat di rumah.

Kejadian ini sontak membuat penggemar khawatir kepada kesehatan dan keselamatan anggota NCT 127 karena hal ini sangat jarang terjadi dan tidak pernah dialami sebelumnya oleh NCT 127.

Kemarin (10/12) SM Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait kondisi empat anggota NCT 127 dan memberitahu penggemar untuk tidak perlu khawatir dan meminta doa dari seluruh penggemar.

Menurut pernyataan SM Entertainment menyebutkan bahwa saat ini Johnny, Jaehyun dan Jungwoo tengah menjalani pemeriksaan menyeluruh terhadap luka yang dialami dan menyebutkan tidak ada cedera berat.

Untuk Taeil, SM Entertainment memberitahu bahwa Taeil tengah berada di rumah untuk proses pemulihan karena hanya mengalami luka ringan saja.

Kejadian ini terjadi pada 9 Desember 2022 kemarin saat NCT 127 tengah melakukan syuting ‘Jungle Gym’ untuk brand Puma Korea, namun ketika berada di lokasi ternyata lokasi tersebut roboh dan menyebabkan anggota NCT 127 terjatuh dan mengalami cedera ringan.

SM Entertainment juga memberitahu bahwa mereka akan menempatkan kesehatan serta keselamatan anggota sebagai prioritas utama mereka dan memastikan tidak ada efek jangka panjang atas kejadian tersebut.

Kini, Johnny, Jaehyun, Jungwoo dan Taeil tengah menjalani proses penyembuhan dan akan beristirahat sementara waktu hingga mereka benar-benar dinyatakn sembuh dan siap untuk kembali beraktivitas.

sumber: kpopchart

 

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News