Thai SelebSkandal & Kontroversi

Neo Trai Minta Maaf Usai Dinilai Tak Hormati Bintang Tamu saat Wawancara

763
×

Neo Trai Minta Maaf Usai Dinilai Tak Hormati Bintang Tamu saat Wawancara

Sebarkan artikel ini
Neo Trai Minta Maaf Usai Dinilai Tak Hormati Bintang Tamu saat Wawancara
Foto via X.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 22 Maret, Neo Trai secara terbuka meminta maaf atas pernyataannya dalam acara ‘GMMTV Live House’.

Pada program tersebut, Neo mewawancarai aktris cantik Milk Pansa dan Love Pattranite untuk drama barunya “23.5”.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Dalam kesempatan itu, Milk meminta Neo untuk menonton serial GL (girls love) barunya yang telah tayang di channe TV GMM25.

Namun Neo saat itu mengatakan bahwa dirinya akan membuang waktu jika menonton serial tersebut.

Pernyataan tersebut membuat Neo mendapatkan kecaman karena menganggap tak menghormati bintang tamu dan anti lesbian.

Berikut adalah pernyataan permintaan maaf Neo melalui media sosial X miliknya.

Saya ingin meminta maaf atas cara saya membuat semua orang Merasa tidak enak di rumah kehidupan hari ini, saya akui saya tidak melakukan pekerjaan dengan baik sebagai tuan rumah dan merasa bahwa saya mengatakan sembarangan tentang banyak hal, membuang-buang waktu.

Saya secara pribadi telah meminta maaf kepada Milk dan Loce. Saya tidak punya niat untuk tidak menghormati tamu hari itu.

Adapun ungkapan yang saya katakan, “Saya akan menghabiskan waktu saya untuk meditasi setiap hari untuk menonton serial tersebut,”.

Saya akui saya berbicara tanpa berpikir lebih awal. Saya tidak punya niat itu. Saya akan mengevaluasi ucapan saya sendiri yang membuat banyak orang kesal.

Saya dengan tulus meminta maaf. Ini salahku mulai sekarang. Aku akan menanggung semua kesalahanku dan memperbaiki diriku di masa depan. Untuk acara hari ini, tidak ada alasan. Sekali lagi, aku minta maaf lagi ke Milk, Love, dan semua orang.