Netizen Kecam R1SE, Minta Ren Hao Keluar atau Bubar Lebih Cepat

  • Whatsapp
R1SE Boy Group
R1SE, grup jebolan CHUANG 2019 / PRODUCE CAMP 2019, fot (Weibo/R1SE官博)

Overseasidol.com — Usai mendapat kabar kencan dari 2 personelnya, boy grup R1SE menerima banyak kecaman dari banyak netizen China.

Bahkan beberapa waktu lalu, Ren Hao sempat mendapat trending nomor satu Weibo. Isi kiriman banyak ditujukan ke aksi boikot dari netizen.

Bacaan Lainnya

Para warganet itu berspekulasi apakah penyanyi yang dikenal dengan POI akan meninggalkan R1SE atau tidak. Selain itu banyak permintaan apakah grup tersebut akan bubar lebih awal atau tidak.

Hal itu membuat grup tersebut dijuluki sebagai kelompok papan atas dalam percintaan. Berikut beberapa komentar netizen yang memboikot grup.

“Semoga itu benar,”.
“Dapat diterima. Dapat diterima. Lakukan dengan cepat,”.
“Jika mereka bubar, saya akan membeli petasan dan menyalakannya di bawah sepanjang hari,”.
“Apakah ini benar atau salah, saya tidak tahu. Tetapi anggota lainnya tidak perlu terlalu bersalah,”.
“Keluar dari grup. Jika tidak, apa yang akan dilakukan oleh rekan satu tim yang tidak terlalu terkenal dan masih membutuhkan grup tersebut?,”.
“Jika dia tidak keluar dari grup, apa yang akan dilakukan anak-anak lain?,”.
“Saya sangat penasaran. Mengapa Jia Yi (eks UNINE) tidak meninggalkan grup? Dia menipu dan membuat seseorang melakukan aborsi, bukankah itu lebih serius?,”.

Grup hasil musim kedua PRODUCE 101 China “CHUANG 2019” itu juga diterpa kabar kencan Xia Zhiguang yang terekspos bersama seorang wanita secara mesra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *