Netter Beberkan Rumor Pembagian Gaji untuk Grup Jebolan PRODUCE China

  • Whatsapp
PRODUCE CHINA Rocket Girls R1SE BonBon Girls
Grup jebolan program seri PRODUCE 101 China, Rocket Girls 101 (atas), R1SE (tengah), BonBon Girls 303 (bawah), foto: © PRODUCE China

Overseasidol.com – “PRODUCE 101 China”, “PRODUCE CAMP 2019”, “PRODUCE CAMP 2020” merupakan serial PRODUCE China yang sangat sukses mendapat kepopularitasan.

Acara survival adaptasi dari Korea Selatan itu tersebut berhasil mendebutkan grup idola seperti Rocket Girls 101, R1SE, dan BonBon Girls 303.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini kabar heboh mengenai rumor pembagian gaji atau pendapat tiga grup jebolan seri PRODUCE China telah diungkap oleh seorang netter.

Dalam forum diskusi online China, netter mengungkap hasil bagi untung tentang pendapatan grup idola debut dari PRODUCE itu.

Menurut netizen tersebut Rocket Girls 101 menyumbang pendapatan terbesar untuk perusahaan.

Dikatakan perusahaan asal trainee yang debut mendapat keuntungan hanya 20%, Wajijiwa Ent. yang menuangi grup memperoleh lebih besar 33%.

Menurut rumor itu sebanyak 27% pendapatan mengalir ke platform lain, sisa 10% yang dibagikan ke grup dengan dipangkas 3% sehingga 7% saja gaji member.

Jika ada 11 orang maka setiap member tidak mendapat 1% dari pendapat grup mereka. Rumor juga menyebutkan pendapatan Rocket Girls 101 adalah 75 ribu CNY atau sekitar 156 juta rupiah.

Dirumorkan juga bahwa gaji pokok dari R1SE hanya 45.000 CNY atau sekitar 93,8 juta rupiah. Dikabarkan para anggota R1SE harus mengambil banyak pekerjaan untuk menghasilkan uang sebab boy group di China sangat banyak sekali.

BonBon Girls 303 dikatakan memiliki lebih rendah gaji dibanding Rocket dan R1SE. Mereka hanya memiliki tujuh orang tapi perusahaan berinvestasi lebih sedikit pada mereka.

Saingan grup jebolan Youth with You 2 “THE9” menyebabkan nama mereka kalah pamor. BonBon Girls 303 juga memiliki jumlah personel yang lebih sedikit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *