Ng Man-tat Aktor Hong Kong Pemeran Paman Boboho Meninggal Dunia

  • Bagikan

Overseasidol.com —  Pada tanggal 27 Februari, aktor Hong Tenky Tin Kai Man keluar dari rumah sakit dan mengumumkan bahwa rekannya Ng Man-tat telah meninggal dunia.

Dilansir dari sohu.com, Tenky mengungkapkan kepada media bahwa ‘Tat Ge’ baru saja menghembuskan nafas terakhirnha pada pukul 17:16.

Tenky juga mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa pemeran paman dari Boboho itu meninggal tiga atau empat menit yang lalu.

“Saya tahu dia pergi untuk pertama kalinya. Saya akan segera melaporkan ini kepada kalian. Saya belum memberi tahu siapa pun,” ungkapnya dilansir dari sumber yang sama.

Sebelumnya terdapat rumor bahwa Tat Ge akan meninggal tapi tidak diketahui tanggal pastinya.

“Menurut saya itu tidak terlalu bagus, jadi saya telah mengklarifikasi di berbagai tempat bahwa Tat Ge akan pergi, tetapi dia tidak akan pergi saat itu. Dia mengungkapkan bahwa Ng Man-tat sangat indah ketika dia meninggal. Damai, dia pergi tidur, karena dia tidak tahu kondisinya akan begitu serius, jadi dia tidak membuat surat wasiat selama hidupnya,” jelasnya lagi.

Sebelumnya, Tenky muncul keluar dari rumah sakit untuk wawancara pada pukul 16:30 waktu setempat untuk mengungkapkan keadaan rekannya yang saat itu sedang sekarat.

“Dokter mengatakan dia akan pergi dalam beberapa jam. Sekarang istri, anak-anak, dan keluarganya semua ada di sini,” pungkasnya.

  • Bagikan