Ngaku Ditindas Irene Red Velvet, Mone Fukuhara Mantan Trainee SM Klarifikasi

  • Whatsapp
Irene Red Velvet
Irene Red Velvet (foto: Pinterest)

Overseasidol.com — Mantan trainee SM Entertainment asal Jepang yaitu Mone Fukuhara mengungkapkan bahwa ia pernah dibully oleh Irene Red Velvet.

Postingan mantan trainee SM Entertainment itu membuat gempar netizen Korea karena saat ini isu mengenai perilaku Irene sedang menjadi topik panas.

Bacaan Lainnya

Dalam postingannya, Mone menuliskan, “Aku masih ingat ketika aku masih menjadi trainee dan Joohyun unni menindasku, Seulgi unni membantuku,”.

Saat itu diyakini kalau Fukuhara telah berusia 14 tahun ketika menjadi trainee, sedangkan Irene berusia sekitar 22 tahun.

Namun tak selang lama, Mone Fukuhara mengklarifikasi cuitannya tersebut dan tidak bermaksud menyudutkan Irene.

“Saya menulis ini karena menurut saya ada sedikit kesalahpahaman. Ketika saya mengatakan bahwa dia menindasku, saya tidak bermaksud bahwa dia melakukannya terus-menerus. Saya hanya bermaksud bahwa dia memarahi saya ketika ada sesuatu yang saya lakukan yang dia tidak lakukan. tidak suka dari waktu ke waktu,” ungkapnya.

Irene saat ini digemparkan dengan kabar tak mengenakkan atas perilaku buruknya terhadap seorang stylist yang membuat pengakuan telah dimaki dan dihina oleh idola berparas cantik itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *