NINEONE Beri Pesan Ke Fans Yang Meninggalkannya Karena Sebuah Skandal

  • Bagikan
nineone

Overseasidol.comPada tanggal 23 Februari, rapper cantik NINEONE menuliskan seruan untuk para fans yang telah meninggalkannya karena skandal atau masalah.

Melalui Weibonya, ia mengeluarkan pesan untuk memberi tahu mantan penggemarnya. Dengan tegas ia tidak masalah jika mereka berpaling darinya.

 “Yang terakhir, kirimi saya beberapa pesan pribadi yang tidak menyakitkan atau gatal, kalian pergi langsung, saya selalu menghormati kalian, tetapi saya benar-benar tidak mengandalkan kalian dan menghormati diri sendiri,”.

Mantan trainee Youth with You 2 itu juga menambahkan di bagian komentar. “Jika Anda memiliki kemampuan untuk memposting dengan saya?

Beberapa orang mengira mereka berhasil hanya melihat emosi saya terganggu, bukan? Sayang sekali tidak hanya tidak menerima Saya belum membuat kemajuan tanpa wajah.

Berapa umurmu nak, Jangan gunakan wawasan Anda untuk mengukur pengalaman dan kehidupan orang lain. Ayo bermain, aku tidak mencintaimu lagi.

Ingat, aku mencampakkanmu, cepat pergi. Aku bisa melihat semua cinta. Saya melihatnya satu per satu, saya tidak sabar untuk menghafalnya.

 Tapi ini yang paling mendasar di hati saya, Bukan karena saya tidak masuk akal atau gila. Jangan khawatir tentang lainnya, Jika Anda benar-benar ingin pergi, anda harus menunjukkan sikap ini.,” jelas gadis dengan nama panggung Nai Wan itu.

  • Bagikan