NINEONE Dikecam Netizen Usai Lakukan Pengambilan Gambar Film di Bioskop

  • Bagikan
nineone movie cinema scandal

Overseasidol.com — Pada tanggal 5 Juli, rapper cantik NINEONE mengunggah foto sebuah cuplikan film yang diambilnya saat menonton di bioskop.

Foto yang diambilnya itu merupakan beberapa adegan di film “The Pioneer” yang saat ini sedang tayang di bioskop Tiongkok.

Karena melakukan pelanggaran, ia pun mendapat kecaman keras dari warganet dan unggahannya pun langsung dihapus saat itu juga.

Pada malam harinya, eks trainee Youth with You 2 itu mengirimkan tulisan permintaan maaf atas kontroversi yang ditimbulkan.

“Saya sangat minta maaf kepada para pembuat film, saya tidak sengaja, saya benar-benar tidak tahu, dan itu dikirim pada waktu itu dan segera dihapus oleh penggemar yang diingatkan,” tulisnya.

Naiman juga mengingatkan kepada semua pihak untuk tidak melakukan perbuatan serupa yang merugikan.

“Saya sedang menyesuaikan dan memperbaiki segala sesuatu yang membutuhkan refleksi dan pembelajaran dalam waktu dekat.

Saya mendengarkan bimbingan yang bermanfaat. Sebagai seorang publik figur, saya juga menerima koreksi yang bermaksud baik dari semua pihak.

Saya akan berhati-hati. jika saya tidak mengerti di masa depan dan bertanya terlebih dahulu. Yang mengerti, kelalaian yang sama dijamin akan diingat lagi,” katanya lagi.

  • Bagikan