NINEONE Ungkap Ingin Berkolaborasi dengan Curley Gao BonBon Girls 303

  • Whatsapp

Overseasidol.com — Penyanyi rap China, NINEONE atau dikenal juga dengan Nai Wan (乃万)   mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Curley Gao BonBon Girls 303.

Pada akun Weibo resminya kemarin (22/12), Nai Wan mengungkapkan hak tersebut bahwa ia ingin mengajaknya berkolaborasi untuk pertama kalinya.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku tertarik pada Curley Gao saat bertemu di sebuah acara. Kolaborasi yang dirinya harapkan adalah berupa lagu bersama.

“Saya hanya menulis lagu dan menyanyikan lagu, Halo Curley Gao (akun Weibo tertag*), saya melihat dan menyapamu sekali di belakang panggung di pesta itu. Saat itu kamu malu dan mengangguk, aku ingin bekerja sama denganmu jika ada kesempatan,” ungkapnya.

Fans keduanya sangat menantikan kolaborasi itu terjadi. Tagar ‘NINEONE Mengajak Curley Berkolaborasi’ pun trending di media sosial Weibo.

Curley sendiri memiliki kemampuan rap yang baik, dan vokal yang luar biasa. Dirinya pun sangat berbakat dalam menyanyi bahasa Inggris.

NINEONE, basik rap nya sangat kuat, lirik bagian hiphop ciptannya selalu digemari. Meski begitu, ia juga bisa menyanyi lagu pop yang ceria dengan baik.

Kedua artis di atas merupakan pentolan survival show Youth with You 2 dan CHUANG 2020. Apakah mereka akan benar berkolaborasi di masa depan?

Pos terkait