NiziU dan Official HIGE DANdism Jadi Grup Paling Banyak Dicari di Internet

  • Bagikan
NiziU Official HIGE DANdism
NiziU Official dan HIGE DANdism, foto via Yahoo! Japan.

Overseasidol.com — Yahoo! Japan baru saja mengungkap daftar para selebriti yang menjadi paling banyak dicari mesin pencarian mereka.

Seperti yang diketahui, negara Jepang masih populer dengan ‘serach engine’ internet “Yahoo!” yang tetap eksis hingga saat ini.

Untuk barisan grup idola musik JPOP, NiziU menjadi grup wanita Jepang yang paling banyak dicari selama tahun 2020.

Mereka melonjak menjadi paling banyak dicari di mesin pencarian internet berkat pra single “Make you happy” yang sangat populer. Video klipnya telah diputar 180 juta kali dalam waktu sekitar 5 bulan.

Untuk boy grup Jepang, diwakili oleh Official HIGE DANdism. Member boy grup ini idak menyangka grup mereka memiliki nama yang sulit tapi banyak dicari di internet.

“Terima kasih telah mencari band kami yang memiliki banyak karakter dan sulit dibaca. Saya tidak membayangkan ini ketika Official HIGE DANdism mulai beraktivitas, jadi sejenak saya berpikir bahwa saya harus memilih nama band yang lebih mudah untuk dicari. Kami akan terus menikmati musik dan terus bekerja, jadi terus dukung Official Higeo,” ungakp Fujiwara.

Selain itu kepopuleran mereka membuat grup berhasil masuk ke dalam daftar artis yang tampil di NHK Kouhaku Uta Gassen untuk pertama kalinya.

  • Bagikan