Nogizaka46 akan Gelar Konser Ulang Tahun Ke-9 Tanpa Penonton

  • Whatsapp
nogizaka46
foto (c) Nogizaka46 LCC

Overseasidol.com — Nogizaka46 teah mengumumkan akan menggelar konser ulang tahun mereka ke-9. Melalui situs web resminya, konser bertajuk “9th YEAR BIRTHDAY LIVE” siap digelar pada 22-23 Februari 2021.

Namun konser tahun ini tidak bisa digelar seperti harapan bersama penggemar langsung di venue. Konser peringatan debut ini bakal digelar tanpa penonton dan berlangsung daring.

Sejak tahun lalu kami menargetkan untuk menggelar acara dengan penonton, namun mengingat cepatnya penyebaran infeksi virus corona baru dari akhir tahun lalu, kami mempersiapkan ulang tahun ke-9 secara live sebagai non-penonton dan melahirkan selama 5 hari.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan karena deklarasi darurat pemerintah Jepang atas kasus COVID-19 tinggi dan terus bertambah. Maka dari itu manajemen memutuskan untuk menggelarnya secara daring.

Ulang tahun debut Nogizaka46, konser pada 22 Februari akan bertajuk ‘eve festevial’ dan 23 Februari (Selasa) akan diadakan dengan penampilan semua anggota.

Detail seperti tanggal rilis tiket menonton, platform penayang konser, dan waktu pertunjukan akan diumumkan di situs web resmi grup.

Pos terkait