JPOP

Nogizaka46 Hapus AKB48 sebagai Rival Resminya

1320
×

Nogizaka46 Hapus AKB48 sebagai Rival Resminya

Sebarkan artikel ini
AKB48 x Nogizaka46

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 10 April, grup idola Nogizaka46 diketahui mengganti bio profil akun resmi X mereka dengan deskripsi terbaru.

Dilaporkan bahwa kalimat “rival resmi AKB48” yang tertera pada bio juga dihapus saat itu juga.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Sebelumnya bio pada akun resmi X Nogizaka46 berbunyi bahwa mereka adalah rival atau saingan resmi grup idola populer Jepang, AKB48.

“Ini adalah grup idola yang dibentuk sebagai saingan resmi AKB48. Nama grup ‘Nogizaka’ berasal dari tempat audisi terakhir, ‘Gedung SME Nogizaka’ dan angka ’46’ mewakili semangat yang tidak kalah walaupun jumlah anggotanya lebih sedikit dari AKB48 (Tuan Yasushi Akimoto),” tulisnya dalam profil.

Seluruh kalimat tersebut telah dihapus dan memiliki perkenalan baru sebagai Nogizaka46 yang berdiri sendiri tanpa label rival resmi AKB48.

“Saat ini, ini adalah akun X resmi Nogizaka46. Kami akan menyampaikan berbagai informasi tentang #Nogizaka46! Single ke-35 Chance no Byoudou akan dirilis pada 10 April!,” tulis Nogizaka pada bio terbarunya.

Setelah berdiri sejak 2011 lalu, pada akhirnya Nogizaka46 menghapus label ‘rival resmi AKB48’ untuk grup mereka sendiri.

Kini, Nogizaka46 juga telah memiliki rival resminya yaitu grup idola muda Jepang bernama “Boku ga Mitakatta Aozora”.

Sebagai rival, Boku ga Mitakatta Aozora juga telah merilis MV yang sama yaitu “Seifuku no Mannequin”, yang merupakan remake dari karya Nogizaka46.

Dulu saat menjadi rival AKB48, Nogizaka46 pernah meluncurkan MV lagu “Aitakatta Kamoshirenai” yang diaransemen untuk menyaingi versi asli “Aitakatta”.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News