Onozo Momoko (3rd Generation) Umumkan Kelulusannya dari Nogizaka46 Melalui Blog Resminya

  • Bagikan

Overseasidol.com – Kabar sedih datang dari idol group Nogizaka46, ditengah kepopulerannya sebagai idol group yang sedang naik daun, grup tersebut harus rela ditinggal oleh salah satu membernya yaitu Ozono Momoko (3rd Generation).

Momochan mengumumkan kelulusannya melalui blog resminya yang ia tulis sendiri dan kegiatannnya bersama Nogizaka46 akan berakhir pada 04 September 2021 mendatang serta berpetapatan dengan Manatsu Zenkoku Tour 2021. Selain itu, Momochan akan pensiun dari dunia entertainment setelah lulus dari Nogizaka46.

Ozono Momoko merupakan member pertama dari generasi ketiga Nogizaka46 yang mengumumkan kelulusannya dari group setelah 5 tahun dirinya bergabung dengan Nogizaka46.

Momochan merupakan salah satu member yang bisa di perhitungkan kepopulerannya karena saat pertama kali ia masuk senbatsu di single Nogizaka46, dirinya bisa langsung ditunjuk menjadi center bersama Yoda Yuki dan setelah itu dirinya selalu masuk sebagai regular senbatsu dan 4x menjadi Jyuuni Fukujin dalam single Nogizaka46.

  • Bagikan