Ou Yang Nana Dikecam Cnetz Karena Minta Vote Ulang di Survival Show ‘The Coming One Super Band’

  • Bagikan
Ouyang nana the coming one super band
Ou Yang Nana saat merespon hasil voting suara di acara The Coming One - Super Band, foto: Weibo Yule

Overseasidol.com – Ou Yang Nana menjadi bahasan panas Cnetz karena sikapnya saat menjadi mentor di program survival Tencent “The Coming One – Super Band”.

Dalam episode 3 acara tersebut merupakan panggung penampilan trainee dengan petunjukan koloborasi, salah satunya dalam bentuk duo.

Awalnya ada penampilan dua tim duo dari trainee yaitu Team Biru (Hu Yutong dan Tian Tongjie) dengan Tim Putih (Wang Zeren dan Darcy).

Usai penampilan kedua tim, voting pun dilakukan dari mentor dan penonton yang hadir di studio.

4 dari 6 mentor termasuk G.E.M dan Vin Zhou memilih Tim Putih karena mereka merasa penampilan Zeren dan Darcy sangat menyentuh hati mereka.

Ou Yang Nana satu-satunya mentor yang memilih Tim Biru dan mentor lain tidak memilih.

Saat pengumuman hasil voting, Tim Biru memenangkan hasil vote dengan jumlah suara 74,5 suara sedangkan Tim Putih hanya 72 suara.

Ou Yang Nana merasa sangat bersalah karena ia berpikir kalau votingnya mempengaruhi penonton untuk memilih Tim Biru.

Aktris cantik asal Taiwan itu dikecam Cnetz di saat ia melakukan permintaan penembakan video kembali alias voting ulang untuk tidak memilih diantara kedua trainee tersebut.

Tayangan permintaan tidak realistis Ou Yang Nana itu ditayangkan di episode ketiga semalam dan langsung dinyinyir keras oleh Cnetz.

Netizen menilai bahwa kalau sebuah voting sudah diputaskan tidak bisa digugat lagi dan harus menerima kenyataan meskipun pahit.

  • Bagikan