Ouyang Nana Alami Pelecehan Seksual di Bandara, Fans Khawatir

  • Bagikan

Overseasidol.com — Ouyang Nana baru-baru ini mengalami insiden tak menyenangkan dari seornag pria saat dirinya sedang berada di bandara.

Pada tanggal 1 Februari 2021, ia menjadi pembicaraan netizen hingga menjadi trending di media sosial Weibo.

Tak selang lama, pihak Studio memberikan pernyataan terkait hal ini untuk memperjelas situasi kondisi kepada publik.

“Seperti yang diberitakan dalam pemberitaan, pada malam hari, tanggal 31 Januari, ketika Nana hendak meninggalkan Bandara Beijing, tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal mendekatinya.

Pria itu menarik rambut Nana dan bertanya kepada Nana ‘Bolehkah aku menciummu?’. Para personel dengan cepat membawa Nana melarikan diri dari tempat kejadian dan berteriak minta tolong.

Kemudian Pria itu melanjutkan keterikatannya lagi, dan polisi bandara bergegas mengisolasi orang tersebut dan melakukan penyelidikan. Selama pemeriksaan, pria itu berulang kali menegaskan bahwa “Saya kenal Nana, dan Anda (staf) menghentikan saya,” ungkap Studio seperti yang dikutip dari Instagram c_mandra.

Pria tersebut saat itu seusai kejadian terus diamankan untuk menjalani pemeriksaan oleh pihak terakait. Karena kejadian ini banyak penggemar merasa khawatir atas pelecehan yang mungkin berdampak pada mentalnya.

Studio menjelaskan saat ini Nana sehat dan tidak mengalami pengaruh yang berlebihan atas tindakan tersebut.

Tak lama kemudian, Nana melalui Weibonya meyakinkan penggemarnya bahwa dia baik-baik saja. “Saya baru saja selesai bekerja, jangan khawatir. Saya aman,” tulisnya di medsos.

  • Bagikan