Ouyang Nana Dikritik Netizen Usai Kerap Pinjam Pakaian Artis Pria

  • Bagikan

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Ouyang Nana menjadi sorotan karena dirinya kerap mengenakan pakaian milik artis pria dalam sebuah variety show.

Netizen menemukan bahwa dirinya mengenakan piyama milik William Chan dalam program tersebut dan menyebabkan diskusi panas.

Meskipun Ouyang Nana menggunakannya piyama William Chan sebagai luaran tapi banyak netizen mengkriti perilakunya yang mengundanh kontroversi tersebut.

Di saat yang sama, netizen lain menemukan bahwa Ouyang Nana tidak hanya mengenakan piyama William di acara itu, tetapi juga kemeja Fan Chengcheng.

Pada prorgram tersebut, Nana memang mengungkapkan kepada para artis lain bahwa dirinya hanya membawa sedikit baju.

Namun netizen makin mengkritiknya usai rekan artis wanita di program itu Zhou Yangqing bersedia meminjamkan pakaiannya dengan murah hati.

Diketahui selain para bintang tamu yang membawa pakaian sendiri, tim acara telah menyiapkan banyak pakaian. Nana lebih memilih untuk mengenakan pakaian para artsi pria.

Dilansir dari Huihuo Media, Ouyang Nana memang sering dicari-cari karena mengenakan pakaian ala selebriti pria, terlebih Arthur Chen yang pernah bekerja dalam sebuah drama.

Ia diduga berkencan dengannya usai kedapatan mengenakan pakaian yang sama. Warganet mengkritik Nana bahwa perilakunya tidak pantas, mencari sensasi dengan mengenakan pakaian artis pria.

Terlihat dari program tersebut bahwa dia masuk ke kamar William tanpa izin, dan langsung mencoba sepatu milik sang aktor tersebut.

  • Bagikan