Ouyang Nana Luncurkan Brand Fashion, Harga Produk Jadi Kontroversi

ouyang nana
Ouyang Nana berjalan santai dengan kaos biru, foto via Weibo.

Overseasidol.com โ€” Beberapa yang lalu, Ouyang Nana meluncurkan merek fashion miliknya sendiri bernama “NABI”.

Namun usai meluncurkan mereknya, harga produk fashion miliknya itu malah menjadi kontroversi di kalangan warga net.

Dilaporkan bahwa harga set piyama mandi adalah 988 yuan atau kurang lebih 2,1 juta rupiah dan dua pasang kaus kaki 168 yuan, kurang lebih 369 ribu rupiah.

Harga yang yang sangat mahal telah memicu diskusi panas di kalangan netizen karena menyamai beberapa brand besar di Tiongkok.

Setelah itu, pada tanggal 28 November, Xu Qing (nama samaran), yang biasa bertanggung jawab untuk pabrik tekstil di Jiangsu memberikan pendapatnya tentang biaya produksi.

Xu Qing mengatakan bahwa serat poliester bahan yang digunakan dalam merek fashion Nana adalah jenis kain yang relatif murah.

Sebagai contoh, harga biaya handuk yang terbuat dari serat poliester adalah 0,035 yuan atau 77 rupiah per gramnya dan harga biaya jubah mandi sekitar 110 ribu rupiah saja.

Setelah menghitung, menurut Xu Qing biaya produksi piyama mandi brand aktris asal Taiwan itu hanya sekitar 143 ribu rupiah saja per potongnya.

Menghitung biaya desain kemasan dan merek, jika dijual di platform e-commerce, menurut industri pasar, harga satu potong seharusnya tidak melebihi 660 ribu rupiah.