Baru Dikeluarkan, Pacar Aby Eks JKT48 Unggah Foto Mesra dan Tegaskan Tak Akan Klarifikasi

  • Whatsapp

Overseasidol.com — Aby atau Gabryela Marcelina baru saja dikeluarkan dari grup JKT48 usai diketahui melanggar aturan member (16/11).

Usai dikeluarkan dari grup, Aby eks JKT48 langsung berpamer foto liburan bersama sang pacar melalui akun kekasihnya sang Youtuber tersebut.

Bacaan Lainnya

Foto yang diduga diambil saat liburan beberapa hari lalu itu menjadi viral di kalangan wota usai diunggah beberapa jam lalu.

Nampak Aby bersama kekasihnya xxgoy berfoto dengan intim berdua di bawah latar pemandangan pantai. Lantas hal ini tak luput dari komentar netizen.

“Selamat anak orang udh di keluarkan dari idol grup sekarang bisa pacaran sepuasnya yah,”.
“Yah goy knapa di post? Padahal gw mau penasaran sampai mati aja,”.
“Di kick gass lngsung post,”.
“Kewrenn abis grade sunggg…Ehh grade kan bukan resign….??? Keren padahal kalo rahasia..,”.
“Selamat,”.

Sebelumnya Igoy merahasiakan identitas Aby karena di grup diterapkan larangan pacaran. Kini para penonton setia sang Youtuber telah mengetahui identitas dari kekasihnya yang merupakan pentolan JKT48.

Dalam unggahannya itu, Igoy juga menegaskan tak akan melakukan klarifikasi lewat captionnya, “klarifikasi? tumbuhan jenis apa tuh? ga paham,”.

Selain itu dalam instagram story miliknya, Igoy juga menekankan bahwa dirinya anti klarifikasi. Aby juga telah membuka akun Instagram pribadinya dan juga berbagi foto bersama sang pacar.

https://www.instagram.com/p/CHo7vRjnSpZ/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *