Pacar Baru Wang Xiaofei Diduga Sindir Keluarga Barbie Hsu

wang xiaofei zhang yingying
Foto: stars.udn.com.

Overseasidol.com — Pada tanggal 23 November, netizen dikagetkan dengan sebuah pernyataan Zhang Yingying yang diduga merupakan kekasih baru Wang Xiaofei, mantan suami Barbue Hsu.

Dalam foto tangkapan layar akun media sosial Weibo itu, Zhang Yingying dengan akunnya mengatakan, “Keluarga itu sangat menjijikan dan tidak pernah puas,”.

Meski tak diketahui kebenaran foto tersebut, pernyataan itu seolah sebagai tanggapan atas pembelaan terhadap permasalahan Wang Xiofei dengan keluarga mantan istri.

Pernyataan itu juga dilengkapi dengan foto screenshoot pemberitaan media terkait permasalahan tersebut yang mengundang kontroversi panas netizen.

Sebelumnya menurut laporan media Taiwan, Barbie membawa Wang Xiaofei ke pengadilan untuk meminta biaya hidup atas buah hati mereka.

Dikabarkan bahwa Wang Xiaofei menolak untuk membayar biaya hidup Barbie dan anak-anaknya sejak Maret tahun ini usai perceraian mereka.

Pengadilan telah memutuskan bahwa Wang Xiaofei harus membayar ratusan juta rupiah per bulan kepada mantan istri sesuai dengan peraturan.

Selain itu, bisnis ‘S Hotel’ milik Wang Xiaofei di Taiwan masih beroperasi dan menggunakan nama sang mantan istri sehingga pengadilan mengizinkan Barbie mengajukan penyitaan aset kekayaan mantan suaminya itu.

Wang Xiaofei dilaporkan harus membayar sekitar 5 juta Taiwan Dolar atau sekitar 24 miliar rupiah kepada mantan istri.