Paparazi Asal Taiwan Ini Minta Maaf Usai Dapat Peringatan dari JJ Lin

jj lin gu siqi
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Seorang paparazzi veteran Ge Siqi meminta maaf usai mengungkapkan bahwa ia memiliki gosip tentang JJ Lin.

Pada tanggal 31 Mei melalui siaran langsungnua ia banyak foto intim Wang Xiaofei mantan suami Barbie Hsu dengan banyak wanita.

Namun ia secara tidak sengaja menyebutkan seorang penyanyi peraih Golden Melody yang mengarah ke JJ Lin, memiliki sebuah gosip yang dirinya pegang.

Hal tersebut kemudian memicu perdebatan panas netizen di media sosial Weibo dan nama penyanyi asal Taiwan itu mendadak trending.

Agensi JJ Lin segera menanggapi kabar tersebut dengan meminta semua pihak untuk berhenti membuat rumor.

Pihak manajemen juga mengatakan bahwa artisnya selalu bekerja sama dengan pihak terkait untuk dilakukan investigasi.

“Mengenai sindiran yang tidak beralasan di Internet, perusahaan menegaskan kembali bahwa jika ada yang memiliki bukti bahwa Lin Junjie terlibat dalam sebuah kejahatan, pastikan untuk menghubunginya.

Laporkan ke departemen terkait, perusahaan dan JJ Lin akan secara aktif bekerja sama dengan pekerjaan investigasi, jika tidak, tolong jangan menarik perhatian publik dan mengganggu ketertiban online.

Tolong hentikan semua kegiatan ilegal seperti gosip dan rumor, dan bersama-sama menjaga lingkungan internet yang beradab dan bersih,” jelasnya.

Tak lama paparazi bernama Gu Siqi itu meminta maaf telah menyinggung nama penyanyi tersebut.

Ia mengatakan bahwa banyak netizen yang hanya mengarah kepada JJ  dan dirinya  meminta maaf telah mengganggu.

Follow Kami Juga di: