J-SelebJ-Drama

Pasca Melahirkan, Oshima Yuko Eks AKB48 akan Main Drama ‘Anti Hero’

335
×

Pasca Melahirkan, Oshima Yuko Eks AKB48 akan Main Drama ‘Anti Hero’

Sebarkan artikel ini
Pasca Melahirkan, Oshima Yuko Eks AKB48 akan Main Drama 'Anti Hero'
Foto via TBS.

OVERSEASIDOL.COM — Oshima Yuko mantan personel AKB48 mengumumkan akan bermain drama baru TBS berjudul “Anti-Hero” yang akan tayang april mendatang.

Dikutip dari akun resmi drama ini, pihak produksei telah memberitahu penggemar bahwa Oshima Yuko akan bergabung sebagai pemeran.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Oshima Yuko sendiri diketahui telah melahirkan anak pertamanya pada januari 2023 lalu.

Project drama Anti-Hero ini merupakan proyek drama pertama setelah Oshima Yuko pasca dirinya melahirkan.

Sinopsis drama Anti Hero dikutip dari asianwiki sendiri menceritakan tentang Jepang memiliki tingkat hukuman sebesar 99,9% untuk kasus pidana yang dibawa ke pengadilan.

Seorang pengacara (Hiroki Hasegawa) mampu mengatasi rintangan tersebut dan mendapatkan pembebasan bagi kliennya, meskipun ada bukti konklusif yang mengatakan sebaliknya.

Terkadang, karena hal kecil, kebaikan dan kejahatan bisa bertukar sisi dan orang baik bisa menjadi orang jahat.

Mengenai drama ini, Oshima Yuko sendiri mengatakan, “Saya merasa sangat tersangjung telat di minta untuk tampil di drama ‘Anti Hero dan ingin menampilkan yang terbaik buat karya ini,”.

Kazutaka Iida selaku produser karya tersebut mengatakan, “Seperti hukum, kualifikasi juga merupakan aturan yang ditentukan oleh manusia. Apa yang dapat Anda lakukan secara hukum sangat berubah tergantung pada apakah Anda memiliki kualifikasi tersebut,”.