Pebulu Tangkis Lin Dan Terseret Kasus Tunggakan Pembayaran Tiket Pesawat

lin dan
Photo: esp-4u.com.

Overseasidol.com โ€” Baru-baru ini, pebulu tangkus Lin Dan dilaporkan terlibat dalam perselisihan penunggakan tiket pesawat dan diseret ke pengadilan karena kasus tersebut.

Menurut informasi dari sohu.com, dilansir dari situs informasi bisnis dan hukum menunjukkan bahwa mantan pemain bulu tangkis Lin Dan ditambahkan sebagai orang yang akan dieksekusi.

Atlet ganteng itu akan dieksekusi dengan jumlah 541.661 yuan atau sekitar 1,2 miliar oleh Pengadilan Rakyat Distrik Tianhe, Kota Guangzhou.

Pada Juli 2018, perusahaan yang dipegang sahamnya oleh Lin Dan yaitu Wanguocheng International Trading Co., Ltd. dan Westminster Travel Ticketing Co., Ltd. membuat sebuah kesepakatan.

Westminster akan memberikan tiket pesawat kepad pemegang saham Wanguocheng, Lindan, istrinya Xie Xingfang, dan pihak ketiga lainnya.

IWC kemudian akan membayar tiket pesawat dalam periode kredit setiap bulan setelah menerima tagihan.

Namun, Wanguocheng gagal membayar tiket pesawat dari September hingga Desember 2018 setelah penagihan dan berujung pada Westminster yang menggugat ke pengadilan.

Pengadilan memutuskan bahwa Perusahaan Wanguocheng harus membayar lebih dari RMB 400.000 untuk tiket pesawat Perusahaan Westminster dan bunga terkait.

Menurut proses penyelidikan kasus Tianyan, pada tahun 2020, Perusahaan Wanguocheng terdaftar sebagai salah satu pihak yang tidak dapat dipercaya.

Pada tanggal 14 Desember, Lin Dan mengeluarkan pernyataan pengacara untuk menyangkal kabar tersebut.

Pernyataan tersebut menyatakan bahwa Lin Dan dan Xie Xingfang tidak pernah berpartisipasi dalam pengoperasian Wanguocheng dan tidak mengetahui perselisihan antara kedua perusahaan tersebut.

Follow Kami Juga di: