Pelias Entertainment Cabut Gugatan Ke Cai Xukun Studio Atas Kasus Perselisihan Kontrak

  • Bagikan

Overseasidol.com — Mantan perusahaan pialang Cai Xukun ‘Pelias Entertainment’ dilaporkan menarik gugatan kepada Idol Youth dan KUN Studio atas kasus perselisihan kontrak.

Padahal beberapa bulan lalu tepatnya di akhir tahun kemarin, putusan perdata tingkat pertama telah diterbitkan oleh pengadilan.

Pada tanggal 1 Juni, kasus gugatan sengketa persaingan tidak sehat antara Pelias Entertainment dan China Merchants Bank Co., Ltd. Credit Card Center dengan agensi NINE PERCENT dan KUN Studio dicabut.

Dilaporkan bahwa kasus tersebut melibatkan perselisihan yang timbul dari ‘Kontrak Eksklusif Agensi untuk Urusan Pertunjukan Seni dan Hiburan’ dan kontrak tambahan.

Agensi Pelias mengklaim bahwa Idol Youth, perusahaan yang menaungi grup jebolan seri Youth with You dan Cai Xukun Studio telah melanggar hak perantara eksklusifnya.

Dikabarkan pada tahun 2018, Cai Xukun mengikuti program Idol Producer tanpa persetujuan agensi dan muncul sebagai individual trainee.

Dilansir dari Sohu Yule, permohonan untuk mencabut gugatan itu telah dilakukan dengan alasan-alasan yang dapat dibenarkan.

  • Bagikan