C-SelebC-Drama

Peng Xiaoran Berbicara Soal Karakternya dalam Drama ‘Shining Just For You’

1268
×

Peng Xiaoran Berbicara Soal Karakternya dalam Drama ‘Shining Just For You’

Sebarkan artikel ini
Peng Xiaoran Berbicara Soal Karakternya dalam Drama 'Shining Just For You'
Foto: Youku.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Peng Xiaoran diwawancarai oleh Sohu Entertainment untuk berbicara soal drama barunya yang baru tayang “Shining Just For You”.

Dalam drama tersebut, aktris cantik itu memerankan seorang gadis sakti bernama Ye Lingshuang yang punya kekuatan untuk menembus dimensi waktu.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Ye Lingshuang bagi Peng merupakan sosok yang tidak memiliki kekurangan, tetapi terlalu sempurna menjadi kerugian karakter yang dimainkannya itu.

Saat ditawari karakter itu, ia mengatakan bahwa Ye Lingshuang memiliki kecocokan dengan dirinya, “Saya pikir dia adalah saya, dan saya juga bisa menjadi dia,”.

Ditanya tentang kemiripannya dengan karakternya itu, gadis kelahiran Beijing itu mengatakan bahwa ada banyak kesamaan kepribadian.

“Ya, akan ada banyak bagian yang serupa, seperti bagian kepribadian yang sangat kaku, dan bagian yang relatif kuat. Hanya saja mungkin saya tidak memiliki pengalaman masa kecil yang menyedihkan seperti dia.

Saya pikir dia tumbuh di lingkungan seperti itu dengan kegigihan batin, dan dia masih belum mengubah beberapa prinsip cinta dan benci, dan belum menembus intinya.

Banyak hal yang masih terasa seperti orang yang sangat positif. Saya pikir ini Intinya masih relatif sama. Saya pikir dia adalah orang yang berpikiran jernih,” jelasnya.

Ia mengatakan jika memiliki kekuatan yang sama seperti Ye Lingshuang, Peng mengaku ingin kembali ke masa lalu.

“Saya ingin kembali dan melihat orang-orang yang ingin saya temui, seperti keluarga saya.

Saya sangat merindukan kakek nenek saya, mereka sudah pergi sekarang, tetapi saya masih merindukan waktu yang saya habiskan bersama mereka.

Saya merasa jika saya dapat kembali ke masa lalu, saya dapat pergi dan melihat mereka,” ungkapnya jika memiliki kekuatan itu.

Ditanya tentang lawan mainnya Feng Shaofeng dan Zhu Zhengting, Xiaoran membeberkan tingkah mereka di lokasi syuting.

“Kakak Feng biasanya sangat imut sendiri, dan dia juga sangat imut saat berada di lokasi syuting. Xiao Zhu biasanya sangat aktif dan aktif sendirian, dan dia juga sangat aktif dan aktif di lokasi syuting.

Berbeda dengan karakternya, Kakak Feng tidak pernah menyembunyikannya secara pribadi, keadaan yang sangat nyata. Yang Mulia selalu harus menahan kekuatannya, dan seringkali sangat serius dan serius.

Hal yang sama berlaku untuk Xiao Zhu, meskipun Xiao Zhu sangat bersemangat dalam drama itu, wajahnya sangat hangat, dan dia merasa agak seperti anak laki-laki berwajah dingin. Tapi secara pribadi semua orang sangat menyenangkan,” katanya.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News