Pengacara Tegaskan Zhou Zhennan R1SE Tak Perlu Tanggung Hutang Orang Tua

  • Whatsapp
Vin Zhou Zhennan R1SE

Overseasidol.com — Zhou Zhennan kembali terseret skandal orang tuanya yang terlilit banyak hutang karena mengalami krisis ekonomi dalam perusahaan.

Member boy grup R1SE ini juga menjadi topik panas karena dinilai memiliki pengeluaran untuk gaya fashion dan konsumsi yang sangat mahal dan boros.

Bacaan Lainnya

Seorang pengacara pihak ketiga mengatakan bahwa pemenang kompetisi CHUANG 2019 itu tak perlu membayar hutang orang tuanya.

Dalam kondisi normal biasanya anak tidak akan dilibatkan, kecuali dia telah berpartisipasi dalam penandatanganan kontrak sebagai penjamin.

Pengacara mengatakan bahwa meskipun anak dan orang tua memiliki hubungan keluarga, tapi secara hukum mereka adalah perorangan yang mandiri.

Maka dari itu hutang orang tua tidak akan ditanggung oleh anak karena kekerabatan mereka. Namun hal ini mendapat kontroversi kembali di kalangan netizen.

“Zhennan terus bersekolah di sekolah elit dan membeli segala macam barang mewah (uang pemberian orang tuanya). Mereka (ortu) bahkan memalsukan bukti untuk mentransfer aset,”.
“Apakah dia tidak menikmati uang hasil jerih payah yang dijarah orang tuanya?,”.
“Karena Zhou Zhennan sangat kaya, dan dalam setahun dia menghasilkan sekitar 100 juta yuan, maka bayar saja uang itu dan itu akan baik-baik saja,”.
“Mereka berhutang ratusan juta yuan kepada kreditor, dan menarik ini keluar dan tidak mengembalikannya. Tetapi sebaliknya mereka membeli beberapa jam tangan bermerek untuk putra mereka. Bukankah ini masalah di hadapan hukum? Orang tua telah diungkapkan sebagai orang yang tidak jujur yang telah gagal membayar hutang mereka. Putranya menghabiskan uang orang tuanya untuk membuat citra anak orang kaya generasi kedua. Apa ini bukan masalah?,”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *