Penggemar Tolak Kerja Bareng Wang Yibo, Begini Tanggapan Zhao Liying

  • Bagikan
zhao liying studio
foto via Zhao Liying Studio Official Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 23 Agustus, Zhao Liying Studio menuliskan pernyataan panjang di akun Weibonya sebagai tanggapan atas kontroversi baru-baru ini.

Dikabarkan bahwa seluruh akun fanclub aktris cantik ini mengeluarkan pernyataan bersama untuk menentang kerja sama dengan Wang Yibo.

Sebelumnya terdengar rumor bahwa kedua aktor itu akan bekerja sama kembali dalam sebuah drama kolosal yang masih direncanakan saat ini.

Para penggemar merasa tidak puas dengan drama pertama kolaborasi keduanya yaitu “Legend of Fei” sehingga menganggap tidak perlu kembali reuni di serial selanjutnya.

Menanggapi kontroversi tersebut, berikut adalah pernyataan resmi pemain film The Monkey King 3 itu.

Menyukai seseorang adalah hal yang luar biasa. Menjadi penonton aktor, dan kemudian menjadi penggemar, untuk bisa berjalan bersama adalah takdir yang patut disyukuri.

Sebagai aktor, memenuhi peran favorit adalah takdir; menafsirkan peran dengan baik adalah pembelajaran dan pertumbuhan.

Sebagai Studio aktor, tugas kita adalah melakukan yang terbaik untuk menangani pekerjaan aktor.

Saya berharap dalam proses ini, kita bisa saling percaya dan mendapatkan hasil terbaik di waktu terbaik.

Bertemu memang tidak mudah, kenalan pun jarang, bisa mengikuti orang yang disukai untuk melakukan hal-hal positif adalah apa yang harus kita kejar.

Kami menyerukan dan menganjurkan setiap penggemar untuk bersikap positif, melaksanakan kegiatan berkualitas dn positif di internet dan bersama-sama menjaga ketertiban media sosial.

Saya juga berharap bahwa setiap pasangan kecil dengan cinta, tidak peduli bagian mana dari perjalanan, dapat penuh dengan sukacita.

  • Bagikan