Penggemar Zhao Liying Tolak Idolanya Main Drama Bareng Wang Yibo

  • Bagikan
zhao liying wang yibo

Overseasidol.com — Baru-baru ini, klub penggemar Zhao Liying mengeluarkan pernyataan bersama yang berisi penentangan kerja sama drama idolanya dengan Wang Yibo.

Sejumlah 4 akun Weibo penggemar yang populer di Weibo menyatakan penolakan kerja sama drama tersebut.

Bukan hanya drama, fan juga menolak segala bentuk kerja sama dengan aktor ganteng itu.

Pertama, melalui periode pemahaman dan penyelidikan ini, adalah tuntutan inti dari semua penggemar untuk menolak ‘pertandingan kedua’.

Kami juga akan berdiri teguh dengan para penggemar dan dengan tegas menolak segala bentuk kerja sama.

Kedua, pelajaran dari masa lalu, jika tidak ada salahnya bekerja sama, maka tidak akan mengulangi rasa sakit masa lalu untuk semua penggemar.

Mengenai drama online, jika rumor itu benar, kami akan dengan tegas memotong dan menolak semua pekerjaan yang terkait dengannya.

Ketiga, kami selalu bersedia untuk menjaga kepentingan Zhao Liying sendiri, dan menempatkan Zhao Liying sebagai prioritas pertama.

Namun, kami telah mencoba yang terbaik untuk menengahi dan gagal memberikan hasil yang baik pada waktunya.

Kami sangat menyesal. Tapi saat ini, kami masih memahami Zhao Liying Studio dan Zhao Liying, kenyataannya rumit dan sulit.

Keempat, sejak berita itu menyebar hingga hari ini, pihak drama belum membuat pengumuman resmi, membiarkan berita dari semua pihak berbeda.

Hal ini menyebabkan Zhao Liying dan para penggemarnya disalahgunakan selama beberapa hari.

Menurut rumo, kedua aktor ini bakal bermain dalam drama baru berjudul “Wild Bloom (野蛮生长)”. Namun, belum ada pengumuman resmi dari pihak drama sampai saat ini.

Sebelumnya keduanya bermail dalam drama Legend of Fei yang memicu kontroversi dan ketidakpuasan di kalangan penggemar sendiri.

  • Bagikan