Pengisi Suara Ini Jawab Alasan Drama China Tak Menggunakan Suara Asli Aktor

  • Bagikan
rattan drama zhang binbin jing tian

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Sohu Entertainment mewawancarai seorang aktor dubbing atau suara sulih tentang pekerjaannya mengisi drama China.

Ji Guanlin, seorang aktor suara sulih untuk beberapa nama drama populer seperti RATTAN yang dibintangi Jing Tian dan Zhang Binbin.

Guanlin menjawab bahwa aktor suara sebenarnya adalah profesi yang sangat pasif dan tak dikenal seperti pemainnya.

Mengenai pemilihan dari produser terkait dari pen-dubbingan, “Bukan saya yang memilih apa yang ingin saya cocokkan, atau apa yang tidak pantas saya dapatkan,”.

Ji Guanlin mengungkapkan bahwa sebenarnya, peran zaman dulu Sebelum dia bertekad untuk men-dubbing, ada pengisi suara lain yang mencoba.

Kandidat terakhir akan ditentukan oleh sutradara, produser, dan kreator lainnya yang dinilai pas untuk mengisi suara seorang aktor.

Ji Guanlin juga mengungkapkan bahwa ketika dia mengisi suara Zhou Dongyu, kebiasaan kalimat yang diucapkan aktris cantik ituadalah berbicara dengan cepat.

Itulah alasan para produser menggunakan aktor dubber untuk menggantikan suara para artis.

Selain itu, terkadang juga satu atau dua kata dalam sebuah kalimat dari para aktor aslinya tidak begitu jelas.

“Bukannya dia tidak berakting dengan baik, dia berakting dengan baik, tetapi aktor memiliki kebiasaan bahasanya seperti itu.

Dalam proses dubbing, Anda tidak hanya harus memahami perasaan dia berbicara pada saat itu, tetapi juga berbicara secepat dia.

Anda tidak dapat mengucapkan setiap kata dengan jelas, dan Anda tidak dapat membiarkan kata-kata itu tetap tidak jelas seperti suara aslinya. Jadi kesulitannya sangat besar,” ungkpnya.

Dalam pandangan Ji Guanlin, dalam proses sulih suara, aktor sulih suara harus mempertimbangkan banyak aspek dan berusaha keras, tetapi penonton tidak tahu.

“Sulit bagi aktor sulih suara untuk dijuluki aktor kehidupan nyata dan mendapatkan pengakuan,” kata Ji Guanlin terus terang.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan