JPOP  

Penjualan Single Baru Nogizaka46 ‘Koko ni wa Nai Mono’ Masih Ungguli Sang Rival AKB48

Penjualan Single Baru Nogizaka46 'Koko ni wa Nai Mono' Masih Ungguli Sang Rival AKB48
Foto: Twitter.

Overseasidol.com โ€” Pada tanggal 7 Desember, single terbaru Nogizaka46 berjudul “Koko ni wa Nai Mono” resmi dirilis dalam versi fisik.

Menurut laporan sngle ini terjual sebanyak 489.000 lebih eksemplar pada hari pertama perilisannya dan memenangkan peringkat pertama “Oricon Daily Single Ranking”.

Saito Asuka yang telah mengumumkan kelulusannya menjadi center untuk kelima kali dalam single grup, dan untuk terakhir kalinya.

Single kelulusan Saito ini berhasil memberikan peningkatan penjualan dari single sebelumnya yang terjual 435 ribu salinan.

Dalam single ini, grup berlogo ungu itu menambahkan lagu solo Saito “Korekara” yang dimasukkan dalam Type-A edisi terbatas single ini.

Lagi-lagi sebagai rival resmi AKB48, grup yang juga dinaungi Yasushi Akimoto ini masih tetap berjaya dalam penjualan single.

Single baru AKB48 “Hisashiburi no Lip Gloss” yang dirilis 19 Oktober kemarin berhasil terjual 270,480 di hari pertama perilisan.

Nogizaka46 sejauh ini juga masih menunjukkan eksistensinya dengan masih diharapkan tampil dalam acara besar Jepang seperti NHK Kouhaku Uta Gassen.