Penulis Novel Drama The Untamed Dilaporkan Masuk Penjara

  • Whatsapp

Overseasidol.com — Penulis novel dari drama adaptasi “The Untamed”, Mo Xiang Tong Xiu dilaporkan masuk penjara oleh media baru-baru ini.

Karya novelnya yang terkenal “Mao Dao Zu Shi”, menjadi populer usia diadaptasi dalam serial tersebut.

Bacaan Lainnya

Moxianh Tongxiu diketahui memiliki nama Yuan Yimei telah menjadi narapidana.

Menurut pelapor di internet, Moxiang Tongxiu secara pribadi memberi tahu dia bahwa dirinya ditangkap di pusat penahanan pada Mei 2019.

Dia didakwa dengan operasi bisnis ilegal dan dijatuhi hukuman 3-4 tahun penjara, tetapi hukuman itu tidak diungkapkan secara online.

Sohu Entertainment memverifikasi informasi melalui situs web yang relevan, dan memang dapat menemukan putusan hukuman Moxiang Tongxiu yang disebutkan zebagai pemegang hak cipta dari karya Mao Du Zhi Shi dan Heaven Official’s Blessing.

Menurut netizen yang menyampaikan berita tersebut, Moxiang Tongxiu memegang posisi yang mirip dengan pimpinan di pusat penahanan.

Dilaporkan juga dirinya sangat suka membaca buku dan menghabiskan waktu luangnya dengan membaca. Bahkan Pusat Penahanan membeli buku setiap enam bulan sekali.

Menurut laporan media, Moxiang Tongxiu mulai menulis novel di sekolah menengah, dan kemudian menjadi kontriburtor di situs web novel terkenal.

Pos terkait