Penulis Skenario Drama ‘Lighter & Princess’ Puji Dedikasi Arthur Chen dan Zhang Jingyi

Penulis Skenario Drama 'Lighter & Princess' Puji Dedikasi Arthur Chen dan Zhang Jingyi
Foto: Youku.

Overseasidol.com โ€” Baru-baru ini, drama Tiongkok “Lighter & Princess” yang dibintangi oleh Arthur Chen Feiyu dan Zhang Jingyi sedang mengudara di platform Youku.

Penulis skenario drama ini, Zhou Yong juga berbicara dalam wawancara tentang kedua pemain utama yang disebut sangat berdedikasi dan loyalitas.

Saat ditanya bagaimana menilai penampilan kedua aktor muda tersebut, Zhou Yong mengatakan bahwa dia sangat puas.

“Baik Chen Feiyu dan Zhang Jingyi memiliki kemurnian yang unik untuk anak laki-laki dan perempuan. Mata mereka sangat jernih, yang terutama sejalan dengan bentuk karakter kita,” jelasnya.

Di sisi lain, Zhou Yong juga melihat ciri-ciri kepribadian karakter Li Xun dan Zhu Yun yang ada pada Chen Feiyu dan Zhang Jingyi.

“Chen Feiyu sendiri memiliki sifat fleksibel, percaya diri, dan bangga dari hati, tentu saja, itu sama sekali tidak sombong.

Saya pikir dia cocok dengan Li Qun. Dan Zhang Jingyi sama sekali bukan hanya seorang putri yang patuh.

Kalian bisa melihat dedikasinya pada satu hal, keras kepala dan kegigihan di tulangnya. Dilihat dari presentasi akhir dari keseluruhan drama, saya pikir mereka memiliki pemahaman yang baik tentang karakternya,” ungkapnya.

Zhou Yong juga mengungkapkan bahwa dia memiliki beberapa kekhawatiran tentang dua aktor muda ini.

Namun dalam proses kerja sama, keseriusan dan kerja keras Chen Feiyu dan Zhang Jingyi menghilangkan kekhawatiran tersebut.

“Keduanya adalah orang-orang yang sangat serius, dan mereka akan berusaha keras membaca novel dan naskah untuk memahami dan memahami karakter, membuat banyak asumsi dan desain untuk penampilan setiap adegan,” kata Zhou Yong.

Setiap kali sang penulis skenario pergi ke lokasi syuting, Chen Feiyu meminta tim produksi untuk menemuinya untuk berdiskusi soal karakter dan plot drama bersama.

Ketika Zhou tidak berada di lokasi syuting, mereka juga akan berkomunikasi dengan saya melalui telepon atau WeChat selama pembuatan film terutama beberapa adegan penting.

Keduanya akan mendiskusikan pemahaman mereka tentang karakter ini dan memastikan kesesuaian dialog dalam adegan tertentu.

Follow Kami Juga di: